Search

Social Media Week Jakarta 2019 Hadirkan 3 Topik Menarik - Medcom ID

Jakarta: Sebulan jelang penyelenggaraan Social Media Week Jakarta 2019, sejumlah pembicara berkompeten dan topik-topik menarik telah dipersiapkan.
 
Social Media Week Jakarta 2019 memiliki tiga topik menarik yang terangkum dalam lima pilar utama khas Social Media Week pada Konferensi, Community Meet Up, Workshop, Satellite Events, dan Exhibition. Ketiga topik tersebut, yaitu:
 
1. Social Media & Society

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Membahas mengenai peranan media sosial, cara penggunaan yang tepat, hingga dampaknya ke dalam kehidupan masyarakat dan bisnis.
 
Cara menggunakan media sosial akan mempengaruhi dan berdampak pada orang lain. Semua hal berkaitan dengan konten yang dibagikan. Mulai dari yang bernilai edukasi, positif, inspiratif, informatif, dan bermanfaat untuk para pengikut (followers).
 
2. The Future of Brands
 
Kebutuhan sebuah brand untuk terhubung dengan konsumen dan mengenalkan produk terbarunya melalui platform media sosial baru dirasa penting dalam perkembangannya.
 
Platform media sosial di masa depan diyakini dapat mengakomodasi kebutuhan kreativitas dan produktivitas, dan berperan di masa depan untuk menjalankan campaign sebuah digital marketing.
 
3. Influence Equation
 
Dalam perjalanannya, strategi menggunakan influencer dalam sebuah aktivitas pemasaran memunculkan fakta negatif dan kritik, karena dapat menjadi kendala dalam proses strategi pemasaran suatu bisnis baru.
 
Ada beberapa fakta di lapangan yang menunjukkan hal tersebut, di antaranya fakta banyaknya influencer yang mengambil untung dan kerap menggunakan kata kunci exposure yang belum dapat diterjemahkan sebagai nilai tukar dalam proses peningkatan daya beli suatu produk.
 
Menurut Chairman Social Media Week Jakarta 2019 Antonny Liem, topik yang akan dibawakan pembicara sangat bermanfaat bagi audiens baik sebagai user, media creator, developer, marketer, influencer, maupun brand strategist dari beragam industri kreatif dan teknologi untuk mendapatkan insight dan wawasan terkini mengenai perkembangan media sosial.
 
“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab dalam menyebarkan suatu konten dengan cara educate, show, and grow iklim yang selaras di media sosial. Juga mengajak share and act, karena hal ini bukan hanya merupakan tanggung jawab dari platform, akan tetapi juga para pengguna untuk membalikkan tren meningkatnya penyebaran informasi dan hal negatif,” kata Antonny, yang juga menjabat sebagai Chief Executive Officer PT Merah Cipta Media.
 
Social Media Week Jakarta 2019 menjadi ajang berbagi informasi dan konferensi internasional tentang ide, inovasi, dan wawasan terbaik seputar media sosial dan teknologi dalam perubahan bisnis, masyarakat, dan budaya di seluruh dunia.
 
Social Media Week Jakarta 2019 akan diselenggarakan di The Hall Senayan City pada11-15 November. Perbarui informasi terkini mengenai Social Media Week Jakarta 2019 melalui website smwjakarta.com.
 
Tiket Social Media Week Jakarta 2019 dapat diperoleh melalui Tiket.com.
 

(ROS)

Let's block ads! (Why?)



"topik" - Google Berita
October 14, 2019 at 08:12AM
https://ift.tt/33u3u34

Social Media Week Jakarta 2019 Hadirkan 3 Topik Menarik - Medcom ID
"topik" - Google Berita
https://ift.tt/2kT8cXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Social Media Week Jakarta 2019 Hadirkan 3 Topik Menarik - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.