Search

Hati-Hati, Ini 5 Topik Obrolan yang Bisa Merusak Kencan - Okezone

KEBANYAKAN orang menganggap kencan adalah sesuatu yang spesial bagi mereka, dan tidak jarang mereka akan mempersiapkan hal tersebut dengan sangat matang. Dari mulai gaun, restoran, hingga kendaraan sudah dipersiapkan.

Namun, tanpa disadari bisa saja semua persiapan itu akan menjadi sia-sia saat topik obrolan yang dibicarakan tidak diperhatikan, dan memicu kebosanan pada saat kencan. Dilansir dari TimeofIndia Senin (6/10/19), ini 5 topik pembicaran yang harus dihindari saat jalani kencan.

 Kencan

1. Tempat atau seseorang yang tidak dikenal

Saat kehabisan topik pembicaraan dan berada dalam situasi yang canggung, biasanya kita akan menceritakan tentang diri kita dan siapa pun orang di sekeliling kita yang tidak dikenali oleh pasangan kencan kita. Nah, sebaiknya hindari topik seperti ini karena akan membuat pasangan kehilangan minat dalam pembicaraan.

Bayangkan saja, ketika kita tengah bercerita panjang lebar, tapi pasangan hanya menanggapi tanpa minat dengan 'iya, oh, oh gitu' dan sebagainya. Kenali tandanya saat pasanganmu mulai membosankan saat kencan.

Let's block ads! (Why?)



"topik" - Google Berita
October 07, 2019 at 12:30AM
https://ift.tt/2It3UhS

Hati-Hati, Ini 5 Topik Obrolan yang Bisa Merusak Kencan - Okezone
"topik" - Google Berita
https://ift.tt/2kT8cXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hati-Hati, Ini 5 Topik Obrolan yang Bisa Merusak Kencan - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.