Search

Duh, Membosankan! Hindari Topik Percakapan Ini saat Berkencan - akurat

AKURAT.CO Setiap orang sangat berhati-hati untuk merencanakan kencan secara cermat dengan memperhitungkan setiap detail. Tapi pernahkah Anda mangalami kehabisan topik pembicaraan saat berkencan? Ya, tentu pernah bukan. Bahkan bisa jadi selama Anda berkencan, cenderung berbicara tentang hal-hal, orang atau tempat yang kita kenal. 

Bayangkan sebuah situasi ketika Anda berbicara tentang selusin teman baik Anda sementara teman kencan Anda mungkin bahkan tidak menyadari keberadaannya. Nah, jika tidak mau kencan Anda kembali berantakan, sebaiknya hindari topik yang dianggap menjadi salah satu pembicaraan paling membosankan saat berkencan.

Mengeluh tentang kehidupan kerja Anda atau masalah pribadi

baca juga:

Banyak orang memiliki kecenderungan untuk mengeluh tentang beban kerja di kantor atau hubungan mereka dengan kolega ketika mereka memiliki simpatisan duduk di hadapan mereka. Selain itu, berbicara tentang pekerjaan dan kantor cukup nyaman karena kita akhirnya menghabiskan banyak waktu di sana dan itu datang secara alami. Demikian pula, kebanyakan orang juga suka berbicara tentang masalah mereka. Tapi ingat, Anda berkencan dan orang lain mungkin sama sekali tidak tertarik mengetahui politik kantor Anda atau masalah pribadi Anda, bukan?

Diskusi politik

Topik politik bisa sangat rumit. Bahkan, beberapa orang mungkin sangat sensitif tentang pendirian politik atau ideologi mereka. Jadi, mendengarkan seseorang berbicara tentang masalah yang tidak didukungnya bisa sangat sulit bagi orang tersebut untuk berhubungan atau berkomentar. Bahkan, hal itu bahkan dapat menyebabkan perdebatan sengit, yang jelas Anda tidak akan pernah ingin terjadi pada kencan, kan?

Berbicara tentang tujuan hidup Anda

Memiliki tujuan hidup itu baik tetapi memberi tahu semua orang tentang hal itu tidak baik. Juga, ketika Anda berkencan, mengapa Anda ingin membahas hal-hal tentang masa depan yang hanya menyangkut Anda. Kecuali jika Anda serius tentang hubungan dan itu bukan kencan biasa atau acak, mendiskusikan hal-hal tentang masa depan Anda, seperti tujuan hidup atau karier Anda, akan hilang dari orang lain.

Apa yang harus kamu bicarakan?

Kehabisan topik untuk berbicara dengan pasangan selama kencan bisa menjadi situasi yang sangat sulit. Sehingga Anda akan terus bertanya apa yang harus dibicarakan dengan teman kencan Anda agar dia tetap tertarik? Apa yang Anda bicarakan pada kencan benar-benar subjektif.

Pemula percakapan yang baik bisa menjadi pujian. Anda dapat memberi tahu teman kencan seberapa pintar dia melihat atau memujinya karena tepat waktu. Dan saat malam berlangsung, pilih topik yang sama-sama diminati. Selain itu, memiliki sedikit pengetahuan tentang suka dan tidak suka teman kencan Anda bisa menjadi keuntungan besar. 

Jika orang tersebut suka membaca atau menonton film, Anda selalu dapat meminta sarannya untuk memilih buku atau film yang bagus. Apapun topik pembicaraan yang dipilih, carilah tanda-tanda apakah pasangan Anda menunjukkan minat atau tidak.

Let's block ads! (Why?)



"topik" - Google Berita
October 18, 2019 at 09:15PM
https://ift.tt/31w8AdJ

Duh, Membosankan! Hindari Topik Percakapan Ini saat Berkencan - akurat
"topik" - Google Berita
https://ift.tt/2kT8cXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duh, Membosankan! Hindari Topik Percakapan Ini saat Berkencan - akurat"

Post a Comment

Powered by Blogger.