Search

4 Topik Berita yang Tak Boleh Dilewatkan Petang Ini - detikNews

Jakarta - Dari siang hingga petang ini beberapa topik berita terus menyedot minat pembaca. Dari mulai berita banjir hingga kasus penganiayaan istri kepada suaminya di Jakarta Utara.

Pada Selasa (17/12/2019), detikcom mengurasi beberapa topik berita yang tidak boleh dilewatkan sampai petang ini, khusus untuk pembaca detikcom. Berikut ini daftarnya:

1. Banjir Sempat Genangi Jakarta

Hujan lebat mengguyur Jakarta pada siang tadi hingga sore ini. Akibatnya, sempat muncul genangan di berbagai lokasi.

Berdasarkan data dari Kapusdatin BPBD Jakarta M Ridwan, ada 19 titik genangan yang muncul di berbagai ruas jalan. Beberapa di antara titik itu ialah banjir di Jl Prof Satrio Jaksel dengan ketinggian 20 cm. Sementara itu, banjir di ruas Tol Dalam Kota (Dalkot) Kuningan arah Cawang, Jakarta juga sempat membuat kemacetan. Arus lalu lintas pun sempat diubah menjadi satu jalur.


BPBD DKI melaporkan bahwa genangan sudah surut sekitar pukul 15.30 WIB. Untuk terus mengikuti perkembangan berita terkini seputar banjir di Jakarta, silakan klik tautan ini.

2. Istri Aniaya Suami Stroke di Jakarta Utara

Sebuah video beredar memperlihatkan kekejaman seorang istri terhadap suaminya. Sang suami bernama HT alias Ko Ahuang (65) disebut-sebut menderita stroke dan alzaimer, dipukuli dengan menggunakan tongkat bantu jalan atau walker.

Kapolsek Penjaringan AKBP Imam Rifai menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Rabu 11 Desember 2019 lalu di rumah korban di Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi juga telah melakukan mengamankan wanita berinisial M (35) yang diduga memukuli suaminya, HT.


Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, M diduga mengalami gangguan jiwa. Untuk memastikan hal itu, polisi membawa M ke Rumah Sakit Jiwa di Grogol, Jakarta Barat. Di sana, M akan diobservasi kejiwaannya selama 2 minggu.

Untuk terus mengikuti kelanjutan dari kasus istri aniaya suami ini, silakan klik di sini.

Let's block ads! (Why?)



"topik" - Google Berita
December 17, 2019 at 06:20PM
https://ift.tt/35BEng4

4 Topik Berita yang Tak Boleh Dilewatkan Petang Ini - detikNews
"topik" - Google Berita
https://ift.tt/2kT8cXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Topik Berita yang Tak Boleh Dilewatkan Petang Ini - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.