Search

Rahmawati Kekeyi Disandingkan Bedak Bayi, Penampilan Lawas Siwi Sidi Bikin Istigfar-Topik Pagi - Wowkeren Hiburan

Rahmawati Kekeyi Disandingkan Bedak Bayi, Penampilan Lawas Siwi Sidi Bikin Istigfar-Topik Pagi
Instagram

Berbagai berita terpopuler dari selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak berita selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Sudah siap menjalani aktivitasmu hari ini? Biar makin semangat, makin update, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar terpopuler pertama datang dari Rahmawati Kekeyi yang mencoba berpose imut dan disandingkan dengan produk bedak bayi. Lalu ada berita soal foto lawas Siwi Sidi yang mengejutkan.

Selanjutnya, ada pula berita soal Luna Maya yang sedang berlibur di pantai dan mendapatkan “perhatian” dari Faisal Nasimuddin. Dan ada pula kabar soal BTS (Bangtan Boys) yang nasibnya diramal oleh dukun.

1. Bikin Ngakak, Begini Potret Rahmawati kekeyi Saat Pose Imut Disamakan Dengan Produk Bedak Bayi

Photo-INFO

Belum lama ini sebuah thread dari seorang netter dengan akun @ibuibuyakult menyandingkan potret Rahmawati Kekeyi yang mencoba berpose imut dengan produk bedak bayi. Tak hanya produk bedak untuk bayi, foto Kekey juga disandingkan dengan beberapa produk keperluan bayi lainnya seperti sampo hingga handbody lotion.

Potret tersebut semakin terlihat menarik ketika si pemilik akun menyamakan setiap warna produk keperluan bayi dengan warna baju yang dikenakan Kekey. Berbagai potret Kekey di thread tersebut akhirnya ramai dengan berbagai respon dari warga Twitter karena berhasil mengundang gelak tawa.

2. Foto Lawas Siwi Sidi Saat Remaja Hingga Penampilan Tanpa Make-Up Bikin Istigfar

Photo-INFO

Salah satu sosok pramugari yang dituding sebagai wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia adalah Siwi Widi. Akun Twitter @digeeembok menyebut Siwi adalah wanita simpanan Heri Akhyar, yang pernah menjabat sebagai Direktur Human Capital Garuda Indonesia.

Lantas kini foto-foto lawas Siwi beredar di media sosial dan menunjukkan bahwa penampilannya dulu berbeda jauh dengan sekarang. foto Siwi saat masih remaja dan duduk di bangku sekolah diunggah oleh sebuah akun gosip pada Minggu (22/12), Siwi tampak berpose dengan teman-teman sebayanya.

Tak hanya itu, beredar pula foto Siwi yang terlihat sederhana tanpa memakai make-up memperkuat dugaan bahwa ia telah melakukan operasi plastik alias oplas. Penampilan Siwi di kedua foto lawas tersebut pun lagi-lagi membuat netizen terkejut hingga beristigfar.

3. Luna Maya Liburan Ke Panta, Faisal Nasimuddin Tunjukkan ‘Perhatian’ Lewat pesan Ini

Photo-INFO

Luna Maya belum lama ini menghabiskan waktu untuk berlibur di sebuah pantai. Luna tampak menikmati keindahan laut dan membagikannya melalui Instagram Story.

Yang menarik, Faisal mengisyaratkan bahwa ia sudah tahu Luna akan berlibur ke pantai. Pasalnya pengusaha tajir asal Malaysia tersebut memberikan pesan yang berkaitan dengan liburan Luna. Faisal seolah perhatian dengan Luna dan mengingatkannya agar tak lupa memakai tabir surya saat berlibur ke pantai.

4. Nasib Member BTS Diramal Dukun, Jungkook Agak Mengkhawatirkan

Photo-INFO

Seorang dukun di Korea meramal nasib BTS (Bangtan Boys) dan setiap member. Ketika ditanya seperti apa nasib BTS nantinya, dukun memulai dengan mengatakan bahwa nama grup mereka BTS (Bangtan Sonyeondan) adalah pilihan yang cocok untuk mereka.

Namun dukun merasa nasib Jungkook tidak baik di tahun ini. Ia bagus hampir semuanya, tapi selalu ada beberapa hal buruk yang datang dengan hal-hal baik. Jungkook saat ini berada dalam apa yang disebut "samjae" yang berarti periode ketika hal-hal buruk dapat terjadi selama tiga tahun ke depan. Mungkin ada beberapa skandal dan ia adalah seseorang yang cukup blak-blakan.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)



"topik" - Google Berita
December 24, 2019 at 08:43AM
https://ift.tt/34YFSUE

Rahmawati Kekeyi Disandingkan Bedak Bayi, Penampilan Lawas Siwi Sidi Bikin Istigfar-Topik Pagi - Wowkeren Hiburan
"topik" - Google Berita
https://ift.tt/2kT8cXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahmawati Kekeyi Disandingkan Bedak Bayi, Penampilan Lawas Siwi Sidi Bikin Istigfar-Topik Pagi - Wowkeren Hiburan"

Post a Comment

Powered by Blogger.