Search

Jadi Ambassador Dior, Kecantikan Jisoo 'Blackpink' Jadi Topik Bahasan - Jawa Pos Radar Malang

RADARMALANGID – Visual menawan Jisoo ‘Blackpink’ memang sudah diakui berbagai kalangan, termasuk perusahaan fashion kelas dunia Dior. Brand asal Perancis itu baru saja mendebutkan Jisoo sebagai brand ambassador terbarunya.

‘Jabatan’ baru wanita bernama asli Kim Jisoo itu lantas membuat penggemar Kpop heboh. Hingga tagar # JISOODiorBeautyAmbassador bertengger di jajaran topik populer Twitter Indonesia dengan 56 ribu cuitan. Ucapan ‘Congratulation’ dan ‘Proud’ pun turut diunggah bersama tagar.

“Dior sangat cocok dengan Kim Jisoo, dengan tujuan Dior untuk mempersilahkan wanita menemukan kembali kebahagiaan, keanggunan, dan kecantikan,” tulis akun Jisooe.

Sebelum resmi bergelar brand ambassador, sebelumnya Jisoo pernah mencuri perhatian saat hadir di launching Dior Pop-Up Store Korea bulan Agustus lalu. Gadis 24 tahun itu tampil memukau serba hijau dengan gaun, tas, hingga sepatu koleksi fall/winter 2019 Dior.

Sampul majalah Harper’s Bazaar Korea edisi 2020 pun menjadi ajang pamer pertama Jisoo sebagai wajah Dior. Mengenakan lipstick oranye dari brand berusia 73 tersebut, Jisoo tampak manis dan anggun bersamaan.

Di Blackpink, tak hanya Jisoo seorang diri yang terpilih sebagai brand ambassador brand fashion ternama. Ada Jennie sebagai duta rumah mode dan kosmetik Channel dan Lisa untuk produk tas Celine.

2020 nampaknya bakal jadi tahun yang sibuk bagi Jisoo. Selain mengemban tugas bersama Dior, Ia juga akan mempersiapkan album terbaru bersama Blackpink.

Penulis: Zhavirra nor Rivdha
Foto: istimewa
Penyunting: Fia

Let's block ads! (Why?)



"topik" - Google Berita
December 18, 2019 at 07:09PM
https://ift.tt/2Pyj6hJ

Jadi Ambassador Dior, Kecantikan Jisoo 'Blackpink' Jadi Topik Bahasan - Jawa Pos Radar Malang
"topik" - Google Berita
https://ift.tt/2kT8cXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Ambassador Dior, Kecantikan Jisoo 'Blackpink' Jadi Topik Bahasan - Jawa Pos Radar Malang"

Post a Comment

Powered by Blogger.