Search

Dari Happy New Year hingga Banjir, Beragam Topik Hiasi Hari Pertama 2020 - Suara.com

Suara.com - Malam pergantian tahun selalu menjadi momen berharga dan dinanti-nanti banyak orang di seluruh dunia, karena bisa dimanfaatkan untuk melewati lebih banyak waktu bersama dengan orang terdekat.

Momen tersebut pun dirayakan oleh warganet pengguna Twitter di Indonesia. Banyak topik yang diperbincangkan, mulai dari harapan, ungkapan terima kasih dan haru, hingga laporan apa yang terjadi.

Topik dengan kata kunci Happy New Year menduduki Trending Topic Twitter Indonesia dengan jumlah cuitan sebanyak 1,61 juta tweet. Banyak warganet yang bersuka cita menyambut Tahun Baru 2020 lewat cuitan tersebut.

"Tulis halaman pertamamu dengan bahasa terindah, sajak terbaik, dan narasi yang menggugah jiwa siapapun yang membacanya. Happy New Year," tulis akun @Philosophie87.

"HAPPY NEW YEAR 2020. Semoga tahun ini membawa kebahagiaan baru, tujuan baru, prestasi baru, kesehatan, rejeki berlimpah dan banyak inspirasi baru dalam hidup ini. Semoga kita semua penuh dengan kebahagiaan di tahun yang baru ini. God bless," tambah @maruli_37537.

"HAPPY NEW YEAR 2020!! Semoga tahun ini aku bertemu jodoh Aamiin!" cuit akun @mytuitsss_ pula.

Topik dengan kata kunci Selamat Tahun Baru juga masuk ke dalam Trending Topic Twitter Indonesia dengan cuitan sebanyak lebih dari 92.500 tweet. Cuitan dengan kata kunci tersebut pun memiliki topik serupa.

"Memasuki tahun berganti adalah sebuah keberuntungan dan rezeki tak ternilai untuk membuka babak baru dalam hidup kita. Selamat Tahun Baru 2020, semoga kita dan seluruh keluarga selalu diberikan kesehatan, tambah baik ibadahnya, tambah sukses bisnisnya," tulis @EnditoYuwono.

"Menutup dekade ini dengan doa semoga kita semakin bahagia dan bisa membahagiakan orang-orang tercinta. Selamat tahun baru 2020, semua," tambah @jayakabajay.

Selain itu, topik lainnya yang juga hangat diperbincangkan adalah banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia. Bahkan beberapa warganet mengunggah foto yang memperlihatkan genangan air di dalam rumah. Topik banjir yang dicuitkan lewat tagar #banjir itu memiliki jumlah lebih dari 2.700 tweet.

"#Welcome2020 masi awal tahun, udah dikasi #Banjir sama Allah," cuit @gaadanasiiiiiii.

"Awal tahun baru 2020 di awali dengan #banjir," komentar @Benci_sosmed.

"Hadiah awal tahun, air selutut.. #banjir," tambah @ariwink.

"UJ(I)AN di awal tahun yg baru. Aku lagi tidur tiba-tiba dibangunin samq mama dan liat air udah selutut, aku langsung panik angkat-angkatin barang-barang ke dataran tinggi (sambil nangis) #banjir #Welcome2020," ungkap @leeoonn18.

Khusus tagar banjir ini, akun @TMCPoldaMetro pun terlihat sudah dibanjiri berbagai info banjir, genangan dan ketinggian air di berbagai titik lokasi, bahkan sejak dini hari begitu memasuki tanggal 1 Januari, hingga pagi ini.

Dalam pantauan tim tekno Suara.com, tagar dan topik lainnya yang juga masuk ke dalam Trending Topic Twitter Indonesia antara lain Page 1 of 365, Terima kasih 2019, #NgeluhPertama2020, #2020PacarBaru, Alhamdulillah 2020, Bye 2019, dan Resolusi 2020.

Let's block ads! (Why?)



"topik" - Google Berita
January 01, 2020 at 06:52AM
https://ift.tt/36esmxv

Dari Happy New Year hingga Banjir, Beragam Topik Hiasi Hari Pertama 2020 - Suara.com
"topik" - Google Berita
https://ift.tt/2kT8cXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari Happy New Year hingga Banjir, Beragam Topik Hiasi Hari Pertama 2020 - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.