Search

Pilkada Tapsel 2020 Mulai Jadi Topik Pembicaraan Masyarakat - Sidak News

Pilkada Tapsel 2020 Mulai Jadi Topik Pembicaraan Masyarakat

Ilustrasi, Pilkada 2020.

TAPSEL, sidaknews.com - Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang bakal digelar pada 2020 mendatang, sudah menjadi topik pembicaran khususnya di Kabupaten Tapanuli Selatan, (Tapse) yang juga menjadi salah satu daerah yang akan menggelar ajan pemilihan orang nomor satu di daerah tingkat dua ini.

Mengingat Bupati yang sekarang menjabat, Syahrul M Pasaribu yang sudah dua periode menjabat tidak bisa lagi ikut berkompetisi maka secara otomatis muncul nama-nama yang selama ini selalu aktif dalam kancah perpolitikan atau putra-putra tebaik Tapsel yang telah dianggap sukses baik di daerah sendiri maupun diluar daerah Tapsel.

Pada situs PollingKita.com, pada Kamis(14/11) terdapat 3 nama terata yakni Husni Afgani Hutasuhut, Toga Mahaji Ritonga dan Ilham Bhakti Pasaribu. Sementara Aswin Efendi Siregar yang sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati Tapsel, berada di posisi ke 4 pada polling itu disusul Dolly P Pasaribu dan Ahmad Zubeir Siregar.

Polling yang dilakukan sejak Juni 2019 ini menggunakan sarana berbagai media sosial seperti facebook, twiter dan whatsapp. Pada poling ini peserta hanya bisa melakukan sekali memilih dan tidak bisa berulang untuk satu akun karena berdasarkan alamat IP pemilih. (Safri)

Let's block ads! (Why?)



"topik" - Google Berita
November 14, 2019 at 07:16PM
https://ift.tt/2NMBToQ

Pilkada Tapsel 2020 Mulai Jadi Topik Pembicaraan Masyarakat - Sidak News
"topik" - Google Berita
https://ift.tt/2kT8cXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pilkada Tapsel 2020 Mulai Jadi Topik Pembicaraan Masyarakat - Sidak News"

Post a Comment

Powered by Blogger.