Search

Jadi Topik Hangat, Meghan Markle Dapat Dukungan Anggota Parlemen - Suara.com

Suara.com - Meghan Markle memang selalu disorot publik semenjak menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Selalu saja ada yang bisa dijadikan bahan pemberitaan dari istri Pangeran Harry tersebut.

Dilansir dari laman Instyle, keluhannya terhadap media Inggris yang terus mengikutinya ke mana pun ia berpergian, menjadi tajuk utama baru-baru ini.

Rupanya, ibu satu anak ini juga baru saja menerima sebuah pesan yang berisi dukungan untuknya dari 70 anggota parlemen di Inggris.

Sebanyak 72 anggota parlemen perempuan dari seluruh bagian partai politik menyampaikan bentuk solidaritas mereka kepada Meghan Markle atas perjuangannya dalam menghadapi media Inggris.

Holly Lynch, selaku anggota dari partai buruh Inggris, memimpin gerakan tersebut dan membagikannya melalui Twitter.

Meghan Markle pakai wrap dress. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle pakai wrap dress. (Instagram/@sussexroyal)

"Seluruh wanita anggota parlemen dari seluruh partai politik telah menyisihkan perbedaan untuk menyampaikan solidaritas kepada Duchess of Sussex hari ini dan mengirimkan surat terbuka kepadanya," kata anggota partai buruh tersebut.

"Dalam peristiwa ini, cerita dan judul berita telah mewakili sebuah bentuk penyerbuan dari privasi kamu dan telah berusaha untuk mencemarkan nama baik mengenai karaktermu, tanpa adanya alasan yang cukup jelas sejauh yang kita bisa lihat," lanjutnya.

Meghan Markle royal tour di Afrika. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle royal tour di Afrika. (Instagram/@sussexroyal)

Surat tersebut disampaikan para anggota parlemen sebagai bentuk dukungan untuk berdiri bersama menghadapi sesuatu yang kurang menyenangkan dan bersifat menyesatkan oleh media surat kabar mengenai Meghan dan keluarganya.

Dukungan tersebut diberikan setelah Meghan Markle menceritakan bahwa pemberitaan media Inggris mengenai dirinya membuatnya merasakan sebuah dampak negatif. Kesehatan jiwa Meghan disebut telah terganggu. 

"Aku tidak pernah berpikir bahwa semuanya akan menjadi mudah, namun aku berpikir bahwa semuanya akan menjadi adil. Dan di situlah bagian yang paling sulit untuk menyesuaikannya," ucap Meghan Markle mengenai pemberitaan media tentang dirinya.

Let's block ads! (Why?)



"topik" - Google Berita
November 03, 2019 at 02:33PM
https://ift.tt/36rNXD2

Jadi Topik Hangat, Meghan Markle Dapat Dukungan Anggota Parlemen - Suara.com
"topik" - Google Berita
https://ift.tt/2kT8cXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Topik Hangat, Meghan Markle Dapat Dukungan Anggota Parlemen - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.