Search

Usai Bagikan Masker, Topik Dapat Sanksi Teguran Dari Dinas Pendidikan Lamsel - https://www.jp-news.id/

JPNews — Plt. Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan, Thomas Amirico, memanggil salah satu guru pendidik, lantaran guru tersebut membagiakan masker dan jadwal ibadah puasa. Yang diduga bernuasa politik.

Dari keterangan, Thomas, kepada JP-news.id, dirinya memanggil, Topik selaku guru pendidik studi olahrga itu. Guna mempertanyakan tidakan yang diperbut oleh Topik.

“ Baru saja kita panggil yang berkaitan, dia menjelaskan kejadian satu demi satu, dan untuk saat ini saya pun masih pelajari terlebih dahulu, apa mengarah ke politik, itu yang kita akan pelajari,” Kata Thomas dalam sambungan ponsel. Jum’at (1/5).

Masih kata, Kepala Kesbangpol Lamsel. Thomas Amirico, karena yang berkaitan ini merupakan ASN, maka akan menggunakan aturan yang berlaku.

“ Sanksi teguran itu sudah pasti, tapi kita akan pelajari itu semua lantaran yang bersangkutan ini memegang setatus PNS aktif,” Paparnya.

“ Bila perlu nanti kita akan buat, seperti time kode etik, agar tidak ada lagi pendidik yang mengarah kepolitik,” tambahnya.

Terpisah, Topik, Merasa legah lantaran prihal itu tidak dibesarkan, dan dirinya sangat berterima kasih atas pengertian, Plt, Kepala Dinas Pendidikan Lamsel, Thomas Amirico.

“ Ya di tegur itu wajar, mas. Tadi sebelum sholat jum’at saya dipanggil, dan semuanya sudah saya jelaskan, tidak ada unsur ke salah satu calon bupati, jadi gak ada masalah, “ pungkasnya.(Erl/JPN)

Let's block ads! (Why?)



"topik" - Google Berita
May 01, 2020 at 12:33PM
https://ift.tt/2WdRtNc

Usai Bagikan Masker, Topik Dapat Sanksi Teguran Dari Dinas Pendidikan Lamsel - https://www.jp-news.id/
"topik" - Google Berita
https://ift.tt/2kT8cXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Bagikan Masker, Topik Dapat Sanksi Teguran Dari Dinas Pendidikan Lamsel - https://www.jp-news.id/"

Post a Comment

Powered by Blogger.