Search

Meninggal Dunia, Aneka Topik Glenn Fredly Dominasi Trending Twitter - Suara.com

Suara.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu penyanyi bergenre Pop dan R&B legendaris asal Indonesia, Glenn Fredly, yang meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kepergian Glenn Fredly pun tak luput menjadi perbincangan dalam platform media sosial, termasuk Twitter. Dari hasil pantauan Suara.com melewati pukul 08.36 WIB, topik dengan kata kunci Glenn Fredly merajai trending topic di Twitter dengan jumlah lebih dari 439 ribu tweet.

Melalui cuitan tersebut, banyak warganet yang mengenang penyanyi tanah air itu semasa hidup, baik lagu-lagunya ataupun kebaikannya. Tak hanya itu, kata kunci Rest In Peace juga masuk ke dalam Trending Topik Twitter Indonesia. Cuitan dengan kata kunci tersebut juga ditujukan untuk sang musisi.

"Walau 'Januari' menjadi sebuah 'akhir cerita cinta' dan membuat 'sedih tak berujung', tapi 'sekali ini saja' jangan ada 'terserah', kita bangun lagi 'kembali ke awal' membangun 'kasih putih' dan 'kisah romantis' karena bagiku 'you are my everything'. — Glenn Fredly, Rest In Peace," tulis akun @rswnfdh yang mencuitkan judul-judul lagu Glenn Fredly dalam satu kalimat.

Postingan warganet meninggalnya Glenn Fredly. [Twitter]
Postingan warganet meninggalnya Glenn Fredly. [Twitter]

"Selamat jalan Glenn Fredly. Lewat senyum dan suaramu, jutaan orang Indonesia mendoakan surga untukmu," tambah @GusssEric.

"Dari saya yang tumbuh dan berkembang bersama lagu beliau, melewati masa jatuh hati dengan lagu beliau, juga melewati masa patah hati dengan lagu Glenn Fredly. Terimakasih untuk karya-karyamu yang indah serta perjuanganmu bagi dunia musik Indonesia. Rest in peace," cuit @Annisaumari.

"Dear Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Saat kau membesar nanti, orang-orang akan bercerita betapa ramah, bersahabat dan murah senyumnya ayahmu. Meski ayahmu pergi beberapa minggu setelah kau lahir, namun kau akan bangga punya ayah bernama Glenn Fredly," tulis @bintangforza.

Tak hanya itu, beberapa warganet juga menyangkutkan hal-hal yang telah terjadi sejak 2020 ini. Seperti kematian pebasket Kobe Bryant, Ashraf Sinclair, dan ibu dari Presiden Joko Widodo.

"Januari: Kobe Bryant. Februari: Ashraf Sinclair. Maret: Ibunda Jokowi. April: Glenn Fredly. Mei : ??? 2020 mungkin adalah tahun di mana kita harus memperbaiki diri karena Bumi ini sudah semakin tua, bisa dilihat bagaimana para orang-orang baik sudah dipanggil pulang," komentar @jonathanvierj.

Postingan warganet meninggalnya Glenn Fredly. [Twitter]
Postingan warganet meninggalnya Glenn Fredly. [Twitter]

"2020, tahun yang belum pertengahan namun banyak awan hitam yang mengiringi. Lagi dan lagi kita kembali dikagetkan dengan berita kehilangan. Kobe Bryant, Ashraf Sinclair, Corona, dan sekarang Glenn Fredly. Peluk dan cium untuk mereka yang ditinggalkan," tambah @IfhenHawari.

Sementara itu, topik lainnya yang masih menyangkut tentang Glenn Fredly dan masuk ke dalam trending topik adalah meningitis, Mutia Ayu, RIP Glenn, dan #RIPGlennFredly.

Let's block ads! (Why?)



"topik" - Google Berita
April 09, 2020 at 09:16AM
https://ift.tt/3aTo7JW

Meninggal Dunia, Aneka Topik Glenn Fredly Dominasi Trending Twitter - Suara.com
"topik" - Google Berita
https://ift.tt/2kT8cXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meninggal Dunia, Aneka Topik Glenn Fredly Dominasi Trending Twitter - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.