Search

Google Ungkap Topik yang Dicari Orang Indonesia saat Pandemi COVID-19 - Okezone Celebrity

JAKARTA- Beberapa hal tentang virus corona (COVID-19) menjadi topik paling banyak dicari di Google Search selama tiga bulan terakhir. Meskipun demikian beberapa topik di luar virus corona juga menjadi trending topic beberapa diantaranya yakni smartphone terbaru, artis, dan tokoh viral.

Dilansir dari laman ABC Net, Kamis (9/4/2020) beberapa kata kunci (keywords) yang banyak dicari terkait virus corona di Indonesia diantaranya yakni protokol penanganan virus corona, pencegahan terhadap terjangkitnya virus corona, lockdown artinya dalam bahasa indonesia, dan menjaga kebersihan diri.

 Google Ungkap Topik yang Dicari Orang Indonesia saat Pandemi COVID-19

Beberapa topik lain yang dicari orang Indonesia di Google Search selama pandemi diantaranya translate, cuaca, Google Classroom, Fb, dan YouTube. Sementara beberapa pencarian yang menjadi trending topic diantaranya Oppo Reno 3, kurs dolar hari ini, Vanessa Angle, Dr Handoko Gunawan (dokter yang menangani pasien virus corona), dan Idris Elba.

Untuk diketahui, dari data 8 April 2020 jumlah pasien positif yang terinfeksi bertambah sebanyak 218. Sehingga, hingga saat ini sudah ada 2.956 pasien yang terjangkit penyakit tersebut.

Sementara itu, untuk pasien yang dinyatakan sembuh bertambah 18 menjadi 222 orang. Sedangkan, pasien meninggal dunia bertambah 19 menjadi 240.

Dari pertama kali diumumkannya virus corona masuk ke Indonesia pada Senin 2 Maret 2020, jumlah pasien terus bertambah. Begitupula dengan kasus kematian dan yang dinyatakan sembuh.

(amr)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"topik" - Google Berita
April 09, 2020 at 02:11PM
https://ift.tt/34l9nky

Google Ungkap Topik yang Dicari Orang Indonesia saat Pandemi COVID-19 - Okezone Celebrity
"topik" - Google Berita
https://ift.tt/2kT8cXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Google Ungkap Topik yang Dicari Orang Indonesia saat Pandemi COVID-19 - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.