Search

TOPIK ILC tvOne Selasa (31/3) 'Corona: Dilema Rakyat, Dilema Kita' Pecinta ILC Curhat Penculikan - Tribun Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Live diskusi bertajuk Indonesia Lawyers Club ( ILC ) di tvOne, Selasa (31/3/2020) malam WIB, kembali membahas wabah virus corona atau covid-19.

Hal itu disampaikan langsung Presiden ILC tvOne, Karni Ilyas melalui postingan-nya di akun Twitter @karniilyas, Senin (30/3/2020) petang WIB.

ILC tvOne Selasa malam mengangkat topik "Corona: Dilema Rakyat, Dilema Kita".

“Dear pencinta ILC: diskusi kita Selasa Pkl 20.00 besok malam, berjudul "Corona: Dilema Rakyat, Dilema Kita". Selamat menyaksikan. #ILCCoronaDilemaKita,” tulis Karni Ilyas.

Jumlah Pasien Corona Indonesia Bertambah - Total 1.414 Kasus Covid-19, 75 Sembuh dan 122 Meninggal

Menanggapi topik ini, seorang pecinta ILC akun @MaysarohSaroh6 mohon bantuan Karni Ilyas untuk siarkan putrinya yang hilang tiga pekan lalu.

Pemilik akun bahkan mem-posting sebuah foto.

@MaysarohSaroh6: Untuk saya dong bang karni anak saya sudah 3 minggu di culik tdk ada titik terangnya saya sudah lapor ke kapolres dan sudah di BAP pak saya mohon dengan lapang hati bapak bantu saya untuk siarkan anak saya yg hilang pak

@Dhejan_Alfa13: Kalau boleh usul,biar gk ada lagi korban yg dilaporin ke polisi tolong seluruh pembicara menandatangani kesepakatan agar acar debat itu tidak smp ke polisi,tolong lah datuk

@indrawan1985: Kalau gak ada ROCKY GERUNG gak bakal ada kritik yg langsung menggugah pemerintah..
Yg ada diskusi normatif tiap kali forum ILC tayang.

@soebiro: Datuk...tolong bahas undang2 lockdown 2018 dan uu darurat sipil yg mau diterapkan dan apa2 yg didapat oleh rakyat dan kewajiban pemerintah pusat...

Let's block ads! (Why?)



"topik" - Google Berita
March 30, 2020 at 07:51PM
https://ift.tt/2JoZCbp

TOPIK ILC tvOne Selasa (31/3) 'Corona: Dilema Rakyat, Dilema Kita' Pecinta ILC Curhat Penculikan - Tribun Pontianak
"topik" - Google Berita
https://ift.tt/2kT8cXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TOPIK ILC tvOne Selasa (31/3) 'Corona: Dilema Rakyat, Dilema Kita' Pecinta ILC Curhat Penculikan - Tribun Pontianak"

Post a Comment

Powered by Blogger.