Search

Pertemuan Gazidis dan Pioli Bahas Empat Topik, Apa Saja? - Ligaolahraga.com

Berita Liga Italia: Terdapat empat topik yang dibahas dalam pertemuan antara CEO AC Milan Ivan Gazidis dengan manajer Stefano Pioli yang digelar Jum'at (6/3) kemarin.

Dalam beberapa hari terakhir, banyak hal yang telah terjadi di Rossoneri, bahkan di Milanllo. Selasa (3/3) kemarin Paolo Maldini dan Zvonimir Boban masih menghadiri sesi latihan klub. Akan tetapi, dua hari setelahnya Gazidis yang menggantikan keduanya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, segala sesuatunya telah mulai tampak bahwa ada pergantian kekuasaan baru di klub, termasuk di area olahraga. Setelah sesi latihan berakhir, eks petinggi Arsenal tetap tinggal selama kurang lebih setengah jam untuk berbicara dengan Pioli.

Selain menjelaskan mengenai situasi Boban, yang akhirnya resmi dipecat Sabtu (7/3) kemarin, Gazidis membahas masalah virus Corona dan meminta sang manajer mengisolasi dirinya dan tim dari semua acara yang tidak ada kaitannya dengan sepak bola.

Kendati demikian, di atas segalanya, pria asal Afrika Selatan tersebut menegaskan kepercayaannya terhadap sang manajer. Tujuannya jelas mengingat Gazidis tidak ingin Pioli merasa tak dihargai di klub. Dengan masa depannya yang belum sepenuhnya diputuskan, hal tersebut tentu menjadi suntikan besar bagi mantan pelatih Inter Milan dan Fiorentina tersebut.

Di sisi lain, belakangan ini begitu santer rumor yang mengaitkan Ralf Rangnick dengan kursi manajer Il Diavolo sehingga membuat posisi Pioli terancam.

Artikel Tag: Ivan Gazidis, Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Let's block ads! (Why?)



"topik" - Google Berita
March 08, 2020 at 02:08PM
https://ift.tt/2IwmXrn

Pertemuan Gazidis dan Pioli Bahas Empat Topik, Apa Saja? - Ligaolahraga.com
"topik" - Google Berita
https://ift.tt/2kT8cXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertemuan Gazidis dan Pioli Bahas Empat Topik, Apa Saja? - Ligaolahraga.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.