Search

Konferensi Munich Berfokus Pada Topik Westlessness-CRI - China Radio International

图片默认标题_fororder_wKgACl5JayiAEJxHAAAAAAAAAAA411.900x601

Konferensi Keamanan Munich (MSC) Ke-56 yang berlangsung 3 hari ditutup di Munich hari Minggu kemarin (16/02). Dalam konferensi kali ini, para peserta membahas tema “westlessness” dan masalah-masalah internasional lain yang menarik perhatian.

Ketua MSC Wolfgang Ischinger menyampaikan pidato di depan upacara penutupan konferensi tersebut. Ia menyatakan kesenangan atas pembahasan berbagai pihak mengenai topik “westlessness”. Menanggapi masalah internasional titik panas dewasa ini, dia menganggap penyelesaian masalah perlu saling mendengar, masalah akan muncul jika kekurangan saling mendengar.

图片默认标题_fororder_wKgACl5JayiAGjOCAAAAAAAAAAA157.707x900

Keamanan kesehatan juga menjadi masalah yang sangat diperhatikan MSC kali ini. Delegasi Tiongkok berkali-kali menjawab keprihatinan masyarakat internasional, dan menguraikan upaya dan efek pemerintah dan rakyat Tiongkok untuk menanggulangi wabah virus corona atau covid-19, mendorong kerja sama internasional untuk penanggulangan epidemik, mendapat pengertian dan dukungan yang sepenuhnya dari masyarakat internasional.

图片默认标题_fororder_wKgACl5JayiAaWJnAAAAAAAAAAA175.899x603

Let's block ads! (Why?)



"topik" - Google Berita
February 17, 2020 at 09:11AM
https://ift.tt/2Hr6lAP

Konferensi Munich Berfokus Pada Topik Westlessness-CRI - China Radio International
"topik" - Google Berita
https://ift.tt/2kT8cXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konferensi Munich Berfokus Pada Topik Westlessness-CRI - China Radio International"

Post a Comment

Powered by Blogger.